Skip to main content
Gong Budaya

follow us

Mentawai, Surga Wisata Dunia Dengan 7 Ikon Karya Yurnaldi Keluar Sebagai Pemenang

Tulisan berjudul “Mentawai, surga wisata dunia  dengan 7 ikon “ karya Yurnaldi keluar sebagao juara pertama dalam Kompet Kompetisi Pesona Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). 

Kompetisi Pesona Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 yang dilenggarakan dalam rangka meningkatkan jumlah wisatawan di 12 provinsi yang dilewati GMT pada 9 Maret 2016 itu diselenggarakan dalam empat kategori, yaitu Foto Jurnalis, Foto Non Jurnalis, Video, dan Tulisan. Untuk kategori tulisan Kemenpar menerima 223 tulisan dan keluar sebagai Juara I “Mentawai, surga wisata dunia  dengan 7 ikon “ karya Yurnaldi yang dikenal juga dengan nama Yurnaldi Paduka Raja. Juara II “Gerhana matahari di pulau surga” karya Muhammad Toha dan Juara III “Belitung, Indonesia yang Sesungguhnya” karya Rachel Irene Simatupang, Harapan I diraih Eddie Cheever dan Harapan II diraih Yuki  Anggia Putri

Mentawai Surga Wisata

Sedangkan untuk kategori Foto kategori Jurnalis dari 1514 foto keluar sebagai Juara I diraih Beawiharta, Juara II Gunarto dan Juara III Muhammad fu'ad, sedangkan Harapan I diraih Hendruw, Harapan II Ricky Qalby Auliya. Untuk Kategori Foto Non Jurnalis dari 663 foto Juara I diraih Thomas Andy Kristianto, Juara II Lianti dan Juara III Latiko Aldilla Dirga. Untuk hasil selengkapnya dapat dilihat di http://www.kemenpar.go.id/asp/detil.asp?c=17&id=3162.

Tulisan “Mentawai Surga Surga Wisata Dunia Dengan 7 Ikon“ sudah dipublis Yurnaldi diblognya di kompasiona. Seperti apa tulisan terbaik pemenang Kompetisi Pesona Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 itu bisa ditemukan di url ini http://www.kompasiana.com/yurnaldi (bi-1)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar