Skip to main content
Gong Budaya

follow us

Dua Pentas Rumah Sastra Drama IMAJI di Taman Budaya Padang

Alhamdulillah. Dua Pentas Rumah Sastra Drama IMAJI telah berlangsung, Jumat - Sabtu, 20 - 21 Mei 2016 di teater utama Taman Budaya Sumatera Barat. Terlaksananya iven ini berkat uluran tangan, bantuan dan dukungan dari berbagai pihak. Sanak kerabat, para donatur perorangan, beberapa lembaga pemerintah dan swasta, dan penonton yang telah membeli tiket pertunjukan kami. Kontribusi dan dukungan inilah yang tetap memungkinkan IMAJI untuk mempertahankan nafas panjang dalam kreativitas. Teater Indonesia adalah kegagahan dalam kemiskinan, kata Rendra. Kemiskinan itu mudah-mudahan dapat kita atasi bersama.

Kehadiran keluarga AA Navis: Mami, Gemala Ranti dan lainnya merupakan dukungan khusus yang menyemangati kami. Pada iven kali ini juga hadir sanak dari luar Sumatera Barat, Ay DhenKrist dari Jakarta, dan Amrizal Dt Bijayo yang memboyong sejumlah mahasiswa FKIP Universitas Bengkulu. Penonton yang mencatatkan dirinya di buku tamu kami, 262 di malam pertama, dan 300 lebih di malam kedua yang senjanya diguyur hujan. Terimakasih pada Sanggar Seni Dayung Dayung, Taman Budaya Sumatera Barat, MTs N Lubuk Buaya dan khusus pada dinda Zalmasri dan mahasiswanya.
IMAJI tetap ingin melanjutkan proses, dan ingin memberikan manfaat kreativitasnya, dan itu masih terus berproses. Dua pentas drama imaji 2016 ini, DENDANG LAIN WAKTU dan ROBOHNYA SURAU KAMI, dengan segala kelemahannya di sana-sini, kami harap bisa meninggalkan imaji, pesan dan kesan penting dalam perasaan dan pikiran sanak kerabat IMAJI. Alhamdulillah. Terimakasih atas dukungan Anda semua! (Catatan: Muhammad Ibrahim Ilyas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar