Skip to main content
Gong Budaya

follow us

Peluncuran Buku Novel dan Novel-Rabab “Kusut” karya Ismet Fanany

Kegiatan seminar dan peluncuran Buku Novel dan Novel-Rabab “Kusut” karya Ismet Fanany berlangsung meriah di Teater Tertutup Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP), Kamis (22/10). Seminar dalam kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Pusat Kajian Humaniora FBS-UNP dengan Penerbit Angkasa Bandung ini, menampilkan pembicara Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum (Guru Besar Ilmu Sastra FBS-UNP) menyanjikan makalah "Tegangan Antara Tradisi dan Modernitas dan Kembali ke Tradisi: Kajian terhadap Novel dan Novel-Rabab 'Kusut' Karya Ismet Fanany" dengan moderator Dasril Ahmad.

Peluncuran Buku Novel (Angkasa, Bandung, 2015 : 482 halaman) dan Novel-Rabab “Kusut” karya Ismet Fanany ini ditandai dengan penyerahan buku dan DVD-Videonya langsung oleh Ismet Fanany kepada, antara lain; Prof. Dr. M. Zaim, M. Hum (Dekan FBS-UNP), Prof. Dr. Mawardi Effendi, M.Sc (Mantan Rektor UNP / kakak kandung Ismet Fanany), Prof. Dr. Hasanuddin, WS, M. Hum (Guru Besar Ilmu Sastra FBS-UNP), Dr. Elfiondri, SS, M. Hum (Dekan FIB Univ. Bung Hatta) dan penyair Rusli Marzuki Saria. Acara ini dihadiri sekitar 200 peserta yang terdiri dari kalangan seniman, budayawan, wartawan, dosen, guru dan mahasiswa. Dari seniman tampak hadir antara lain, Rusli Marzuki Saria, Syarifuddin Arifin, Ery Mefri, Armeynd Sufhasril, Yurnaldi Paduka Raja, dan S. Metron M. *** (ditulis oleh Dasril Ahmad/Foto-foto : Endut Ahadiat)
Novel Kusut Ismet Fanany
Peluncuran Novel Kusut

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar