Skip to main content
Gong Budaya

follow us

Here's attractions Gasan Muaro Lestari beach with white sand beaches

Attractions Muaro Gasan Lestari with white sand beaches.If you miss the white sand beaches and pine trees singing? Gasan Muaro Lestari in Kapupaten Pariaman is the answe.  Attractions Muaro Gasan Lestari with white sand beaches  merupakah salah satu objek wisata yang banyak diminati wisatan dalam dan luar negeri. Sebagai Kabupaten yang wilayahnya berbatasan dengan Samudera Hindia, maka Kabupaten Padang Pariaman Propinsi SUmatera Barat memiliki kawasan-kawasan pantai yang menarik dan mempesona.

Salah satu objek wisata pantai yang dimiliki Kabupaten Padang Pariaman adalah Muaro Gasan Lestari yang berjarak lk 200 meter dari jalan utama Pariaman-Lubuk Basung.
attractions Gasan Muaro Lestari
Obek Wisata Muaro Gasan Lestari
Objek wisata Pantai Muaro Gasan Lestari terletak 80 Km dari Kota Padang, 60 km dari Bandara International Minangkabau dan 25 Km dari Kota Pariaman kearah Lubuk Basung (Tiku). Ketika anda menempuh perjalanan dari Pariaman menuju Lubuk Basung atau sebaliknya, maka dari atas kendaraan anda sudah dapat melihat objek wisata Muaro Gasan Sari dari sela-sela pohon kepala yang tumbuh sepanjang Pantai.

Selain pesona laut biru, pantai pasir putih, air Muaro Gasan Lestari cukup bersih dan tentunya sentuhan angin laut seraya berjalan dibawah pohon-pohon pinus laut dan cemara, merupakan nikmat alam pantai yang hanya bisa didapatkan di Muaro Gasan Lestari. Sementara itu genangan air muara yang bersih dapat dimanfaatkan untuk bermain kerera air.(dh-1)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar